event-thumb

Apa sih yang dimaksud dengan Brand? Mungkin sebagian orang masih memahami brand sebatas merk saja. Brand bukan hanya sebatas merk, tapi segala sesuatu yang dapat dilihat, dirasakan oleh konsumen terhadap suatu produk/jasa. Merek, logo, kesan, hingga citra suatu produk/jasa membentuk sebuah Branding. 

Namun, masih banyak pelaku industri yang masih belum memahami pentingnya peran Branding di dunia Industri, serta banyak yang masih miskonsepsi tentang apa itu Branding. Di dunia industri yang semakin kompetitif, pelaku industri dituntut lebih peka dalam mengetahui apa yang menjadi masalah di masyarakat, dan memecahkan masalah dengan menciptakan suatu Produk/Jasa.

Wirania Swasty, Dosen juga penulis buku yang cukup aktif menulis di berbagai artikel ilmiah maupun popular. Salah satu buku teks yang pernah ditulis adalah “Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek”, terbit tahun 2016 lalu. Lulusan Institut Teknologi Bandung ini pernah mendirikan studio desain dan bekerja di bisnis retail. Bidang kajian yang diminati adalah warna, branding dan packaging. Saat ini beliau sedang merancang materi Branding untuk metode pembelajaran jarak jauh.

Dalam workshop ini, kita akan mengupas tuntas apa itu Branding dan Peran Branding dalam Dunia Industri.

Syarat & ketentuan:
  • Biaya Workshop adalah IDR 75.000,-
  • Sign up di www.cmyk.id (pastikan namanya adalah betul karena akan diberikan sertifikat
  • Mendaftar melalui www.cmyk.id/event/lists dengan mengklik tombol "Join This Event"
  • Lakukan transfer ke rekening BCA 51.70.70.67.67 dengan berita "Branding – Nama Peserta (sesuai dengan nama ketika sign up)"
  • Kirim bukti transfer ke info@cmyk.id dengan Subjek "Branding for Beginner – Nama Peserta"
  • Membawa Smartphone, buku catatan dan alat tulis
  • Panitia hanya menyediakan Sertifikat kegiatan
Tempat: CMYK, Jl. Banda No. 40

Participants (10)

Karya Pemenang Event:

Pemenang belum ditentukan